cara mengetahui berat Blog kita

 

Dalam membuat blog tentunya kita ingin banyak pengunjung yang mengunjungi blog kita, salah satu hal yang tidak disukai oleh pengunjung dan google adalah lamanya proses loading blog kita, sehingga membuat pengunjung kesel dan akhirnya menutup tab halaman blog kita karena lamanya proses loading. Untuk mengetahui seberapa berat blog kita pertama-tama klik http://www.iwebtool.com/speed_test
  • Lalu isikan nama url blog kamu pada kolom, tanpa menggunakan http:// dan www. cukup nama domainnya saja. Lalu klik Check.
  • Tunggu hingga prosesnya selesai, jika sudah selesai maka akan muncul tabel seberapa berat blog kita seperti pada gambar di bawah ini.

Itulah beberapa Cara Mengetahui Berat Blog kita, menurut beberapa blog, berat ideal blog kita dalah dibawah 100 kb. Berat HDN BLOG sendiri adalah 60,26 kb cukup ideal menurut saya karena dibawah 100 kb. Apabila berat blog sobat HDN masih diatas 100 kb maka hal yang perlu diperhatikan adalah dengan cara menghilangkan beberapa widget yang tidak diperlukan dan hanya akan memakan waktu loading blog kita akan semakin lama.
Google pun lebih suka blog yang loadingnya tidak memakan waktu lama, apabila loading blog kita cepat maka google pun akan lebih cepat mengindex blog kita di search egine terbesar tersebut. Jika blog kita cepat terindex google maka pengunjung pun akan lebih banyak mengunjungi blog kita.
Next Prev

ADMIN

  • " title="This is featured post 1 title
  • " title="
  • Image and video hosting by TinyPic" title="
  • Image and video hosting by TinyPic" title="This is featured post 1 title
  • Image and video hosting by TinyPic" title="

Catching Fire
text alternatif BLOGNYA WONG CIREBON TIMUR, APABILA ADA SARAN DAN MASUKAN YANG MEMBANGUN SILAHKAN KIRIMKAN EMAIL KE ( galang.capricorn@yahoo.co.id ) text alternatif BLOG INI DI DUKUNG OLEH LPK NABILA DAN NABILA NET JALAN RAYA CILENGKRANGGIRANG DEPAN SMP NEGERI 1 PASALEMAN KEC. PASALEMAN KAB. CIREB0Ntext alternatif JANGAN LUPA BERIKAN KOMENTAR KALIAN TENTANG ISI BLOG INI, BERIKAN SARAN DAN MASUKAN YANG MEMBANGUN SEHINGGA ADMIN BISA MEMPERBAIKI KEKURANGAN DARI ISI BLOG INI text alternatif DAN BUAT KALIAN YANG BERUSIA DI BAWAH 17 TAHUN DILARANG MEMBUKA CHANNEL TV DEWASA, text alternatif