Cara Daftar Geschool / Cara Buat Akun Geschool

Sejak kemarin saya mulai disibukan dengan pertanyan seputar Geschool padahal saya juga baru tahu dua hari dari Anak yang sekolah yang minta di bikinin Akun Geschool. Pengetahuan yang terbatas mendorong saya untuk mencari tahu dari membaca dan mencoba sign up di Geschool.
Beriku ini sedikit pengalaman yang ingin saya bagi, Langkah-langkah membuat akun geschool :
1. Masuk ke mesin pencari (google) cari dengan kata geschool, atau ketik langsung www.geschool.net.
Halaman awal dari geschool terdapat kolom seperti gambar dibawah. bagian yang saya beri nomor 1 adalah kolom log in untuk yang sudah memiliki akun. Nomor 2 pada gambar menunjukan kolom-kolom yang harus di isi untuk membuat akun. Isi kolom-kolom tersebut dengan Nama Sekolah, Nama Kamu, Alamat e-mail, Nomor Handphone (dengan format 6281********* bukan 081*********),Kata kunci. Klik Sign up for geschool.


1
2. Lengkapi form  yang masih kosong, jika sudah benar klik Sign Up
2
3. Jika Benar maka akan keluar notifikasi seperti gambar dibawah
 3
Klik here (Lingkaran Merah) untuk memulai. Maka akan terbuka jendela awal seperti gambar pertama, kali ini ketik nama email/nomor handphone dan kata kunci. klik log in
Sekarang akun telah siap digunakan, jika besok ada yang bertanya lagi, saya bisa menjawab “silahkan  lihat di blog saya’’… :-D
Next Prev

ADMIN

  • " title="This is featured post 1 title
  • " title="
  • Image and video hosting by TinyPic" title="
  • Image and video hosting by TinyPic" title="This is featured post 1 title
  • Image and video hosting by TinyPic" title="

Catching Fire
text alternatif BLOGNYA WONG CIREBON TIMUR, APABILA ADA SARAN DAN MASUKAN YANG MEMBANGUN SILAHKAN KIRIMKAN EMAIL KE ( galang.capricorn@yahoo.co.id ) text alternatif BLOG INI DI DUKUNG OLEH LPK NABILA DAN NABILA NET JALAN RAYA CILENGKRANGGIRANG DEPAN SMP NEGERI 1 PASALEMAN KEC. PASALEMAN KAB. CIREB0Ntext alternatif JANGAN LUPA BERIKAN KOMENTAR KALIAN TENTANG ISI BLOG INI, BERIKAN SARAN DAN MASUKAN YANG MEMBANGUN SEHINGGA ADMIN BISA MEMPERBAIKI KEKURANGAN DARI ISI BLOG INI text alternatif DAN BUAT KALIAN YANG BERUSIA DI BAWAH 17 TAHUN DILARANG MEMBUKA CHANNEL TV DEWASA, text alternatif