TV Online Dewasa

Tv Online dewasa pada dasarnya memang di peruntukan bagi kalangan orang-orang yang sudah dewasa artinya orang-orang yang usianya sudah mencapai 17 tahun keatas. tapi pada kenyataanya anak-anak yang masih dibawah umurpun sudah mengenal acara Esek-esek yang disiarkan oleh TV swasta,  DVD, VCD bahkan melalui Internet. bahkan mungkin anak-anak Indonesia yang Notabennya generasi penerus Bangsa sudah mengenal yang namanya acara Esek-Esek tersebut. menurut perkiraan saya 70% anak-anak Indonesia yang Usianya masih di bawah Umur sudah mengenal bahkan melihat acara tersebut yang memang seharusnya di peruntukan bagi orang-orang yang sudah cukup usia. tapi sekarang sedikit demi sedikit di dunia Internet tayangan Esek-Esek atau bahkan situs-situs yang menyediakan fornografi sudah mulai terblokir. Sudah sepatutnya kita bersyukur dan Memuji atas kinerja Kementrian Menkominfo yang dengan gigih memblokir situs-situs yang bermuatan Esek-Esek.
Tapi yang namanya dunia Internet tentu tidak bisa semua situs yang menyediakan gambar Esek-Esek dapat di Blokir. dan saya yakin Kementrian yang bersangkutanpun menyadari hal ini. ya tapi paling tidak 30% atau bahkan 50% situs-situs yang menyediakan Film-film Forno sudah dapat di Blokir oleh penerintah Kita.


Nah bagi yang lagi cari TV online Dewasa silahkan  klik disini
Next Prev

ADMIN

  • " title="This is featured post 1 title
  • " title="
  • Image and video hosting by TinyPic" title="
  • Image and video hosting by TinyPic" title="This is featured post 1 title
  • Image and video hosting by TinyPic" title="

Catching Fire
text alternatif BLOGNYA WONG CIREBON TIMUR, APABILA ADA SARAN DAN MASUKAN YANG MEMBANGUN SILAHKAN KIRIMKAN EMAIL KE ( galang.capricorn@yahoo.co.id ) text alternatif BLOG INI DI DUKUNG OLEH LPK NABILA DAN NABILA NET JALAN RAYA CILENGKRANGGIRANG DEPAN SMP NEGERI 1 PASALEMAN KEC. PASALEMAN KAB. CIREB0Ntext alternatif JANGAN LUPA BERIKAN KOMENTAR KALIAN TENTANG ISI BLOG INI, BERIKAN SARAN DAN MASUKAN YANG MEMBANGUN SEHINGGA ADMIN BISA MEMPERBAIKI KEKURANGAN DARI ISI BLOG INI text alternatif DAN BUAT KALIAN YANG BERUSIA DI BAWAH 17 TAHUN DILARANG MEMBUKA CHANNEL TV DEWASA, text alternatif